Jasa bodyguard dan Asset Tracing Indonesia  Jakarta ~ Menjadi seorang pengawal pribadi atau bodyguard tersebut tidaklah semudah yang bisa kita bayangkan. Taruhannya adalah kesalamatan nyawa mereka serta nyawa orang-orang yang mereka sedang kawal. Tugas yang berat inilah yang membuat jasa bodyguard ini menjadi agak mahal.

Jasa bodyguard Di Jakarta

Eye detective salah satu pengelola atau penyedia jasa bodyguard di jakarta yang memberikan pelayanan untuk para kliennya yang bukan hanya pada jasa detektif swasta mata mata perselingkuhan saja, tetapi juga Jasa bodyguard dan Asset Tracing Indonesia yang terbaik.
Bukan dengan jasa pengawal pribadi yang mendapatkan tugas menjaga seorang artis, misalnya. Mereka akan mampu menjaga selama 24 jam selagi masih disewa akan menemani klien ke mana pun dia pergi. Rumah kediamannya pun akan dijaga. Para bodyguard tersebut hanya akan mengikuti perintah dari klien yang membayarnya serta dapat melakukan tugas-tugasnya dengan baik dan disiplin penuh.

detektif swasta dan jasa bodyguard di jakarta

Asset Tracing Indonesia


Penelusuran aset (asset tracing) yang bertujuan untuk mengetahui dimana aset hasil korupsi atau hasil pencucian uang tersebut berada, disimpan atau disembunyikan oleh para pelaku tindak pidana korupsi atau pelaku tindak pidana pencucian uang dengan maksud agar aset tersebut dapat dikembalikan kepada perusahaan maupun ke negara.
Para  pelakuKoruptor ini biasanya menyembunyikan hasil dari kejahatannya dalam berbagai macam bentuk investasi, seperti pembelian aset tetap seperti tanah dan bangunan, menyimpan dalam bentuk barang berharga seperti emas dan berlian, menyimpan dalam bentuk surat berharga seperti saham, deposito, tabungan dan lain sebagainya, tujuan mengalihkan aset hasil korupsi tersebut adalah untuk menyembunyikan asal usul dana hasil korupsi tersebut.

Jasa bodyguard dan Asset Tracing Indonesia

Berikut adalah jasa eye detective yang dapat digunakan oleh kita :

Jasa bodyguard dan Asset Tracing Indonesia

- Pelayanan jasa detektif perselingkuhan
- Pelayanan jasa mata mata pengintaian
-Pelayanan pencarian orang hilang
- Pelacakan keberadaan kerabat yang menipu
- Pelacakan aset pribadi dan perusahaan
- Pelayanan jasa bodyguard
Untuk informasi lengkap mengenai eye detective ini dsapat mengunjungi website resminya www.detektifindonesia.com
dan pastikan Anda mendapatkan konsultasi gratis sebelum menggunakan pelayanan jasa detektif mata mata penyelidikan perselingkuhan serta Jasa bodyguard dan Asset Tracing Indonesia Jakarta.