Cara Untuk Mendapatkan 10 Peringkat Top di Google Jika Anda memiliki masalah dengan mendapatkan peringkat tinggi, atau jika Anda kehilangan mereka setelah salah satu pembaruan Google , terlepas apakah Anda baru untuk SEO atau Anda adalah seorang ahli SEO, pastikan untuk hati-hati membaca panduan ini dan mengikuti semua saran yang diberikan untuk mendapatkan di Top 10 di Google.

Kami punya banyak pelanggan yang telah berhasil mencapai Top 10 di Google dengan kami, tapi kami juga memiliki beberapa yang tidak. Setiap bulan kita hati-hati mempelajari dan menganalisis setiap faktor yang mempengaruhi keberhasilan dan kegagalan masing-masing dan setiap satu dari pelanggan kami. Setiap kali kita menemukan sesuatu yang baru, kami memperbarui panduan ini (update terakhir: 19 Agustus 2016). Kami bertujuan mengungkapkan alasan yang paling penting mengapa beberapa orang tidak dapat berhasil dalam mendapatkan peringkat di Google Top 10 dan apa sebenarnya yang Anda perlu lakukan - dan bagaimana melakukannya - agar berhasil mencapai # 1 di Google pada tahun 2016! Catatan: itu penting untuk mengikuti setiap 13 langkah-langkah berikut. Mengabaikan bahkan hanya salah satu dari mereka dapat mengakibatkan kegagalan untuk peringkat Top 10 di Google. Gunakan GRATIS SEO Expert Alat , yang akan memilih dan membeli backlink DA40-DA100 untuk Anda dari persediaan kami secara otomatis, dengan mempertimbangkan beberapa poin penting. Juga, dengan kami Anda tidak bisa hanya membeli link, tapi mendapatkan $ 50 untuk setiap teman disebut.


1. Buat inti semantik - daftar kata kunci yang ditargetkan Pertama-tama, Anda perlu membuat penelitian kata kunci dan membuat daftar besar kata kunci yang ditargetkan. Ini alat penelitian kata kunci akan sangat membantu Anda dengan itu. Jika Anda baru untuk penelitian kata kunci, pastikan untuk memeriksa artikel ini.

2. Cari tahu biaya Top 10 untuk kata kunci Anda 2 Sekarang Anda perlu melakukan penelitian kompetisi dalam rangka untuk menemukan dan fokus pada kata kunci yang Anda mampu. Menggunakan kami Alat Kalkulator Biaya Gratis SEO Anda dapat mengetahui berapa banyak link yang Anda butuhkan dan berapa banyak itu akan dikenakan biaya untuk mengungguli pesaing Anda. Tanpa mengetahui alasan dari jajaran rendah, Anda tidak akan melihat kemungkinan cara bagaimana meningkatkan peringkat mesin pencari. Langkah ini sangat penting karena akan memungkinkan Anda untuk memilih niche yang tepat dan kata kunci yang tepat yang Anda mampu dan berhasil dengan mereka. Misalnya, pada awalnya Anda mungkin ingin menargetkan kata kunci seperti 'link building', tapi setelah melakukan beberapa penelitian, Anda mungkin menemukan itu terlalu kompetitif dan Anda akan ingin beralih ke beberapa lainnya, kata kunci yang kurang kompetitif, mengatakan 'membangun link layanan Amerika Serikat '. Melakukan penelitian ini dapat menghemat ribuan dolar karena perbedaan harga untuk kata kunci yang berbeda dapat sebagai besar sebagai $ 10.000 untuk satu kata kunci dan hanya $ 100 untuk yang lain kata kunci ekor panjang . Jadi, cari tahu berapa banyak biaya Anda dan berapa banyak link yang Anda perlukan untuk mengungguli pesaing Anda menggunakan kami Gratis Kalkulator Biaya Kursus SEO . Ini akan membantu untuk meningkatkan peringkat Google dengan biaya maksimal yang efisien. Anda tidak akan menghabiskan lebih dari yang Anda benar-benar perlu untuk menghabiskan untuk mendapatkan hasil yang dibutuhkan. Untuk info lebih lanjut tentang cara memilih kata kunci yang tepat, lihat ini 7 Aturan untuk Memilih Kata Kunci Terbaik .

3. Siapkan rencana membangun link rinci Seperti diketahui, rencana yang baik adalah 50% keberhasilan. Sedangkan, melakukan banyak kegiatan tanpa rencana bahkan dapat membahayakan peringkat website Anda. Backlink adalah peringkat increaser Google nyata jika menggunakannya dengan cara yang cerdas. Melakukan SEO selama bertahun-tahun dan membantu ratusan pemilik usaha mendapatkan # 1 di Google untuk kata kunci yang paling penting, kami telah membuat begitu banyak rencana membangun link yang memutuskan untuk mengembangkan perangkat gratis dan kuat yang akan membantu Anda mendapatkan rinci, hubungan profesional membangun rencana untuk situasi yang tepat Anda, dengan mempertimbangkan Anda kata kunci yang tepat, website, kompetisi dan apa yang paling penting, anggaran Anda. Backlink analyzer kami bekerja sesuai dengan aturan bagaimana Google peringkat halaman. Hal ini dimungkinkan untuk menghitung berapa banyak backlink yang Anda butuhkan untuk membeli, dan apa jenis link yang Anda tepat perlu sesuai harapan SEO Anda. Jadi sekarang kami senang untuk memberitahu Anda bahwa kami Kalkulator Gratis SEO Biaya tidak hanya akan menghitung biaya Top 10 di Google untuk kata kunci Anda, tetapi juga akan memberikan Anda dengan rencana membangun link rinci yang Anda dapat dengan mudah mengikuti pada setiap minggu di jalan ke atas dari hasil pencarian Google.

4. Membangun link secara bertahap dan terus 3 Setelah Anda punya rencana membangun link rinci, Anda dapat mulai mendapatkan backlink. Tapi jangan buru-buru, untuk melihat alam ke Google, membangun link harus dilakukan perlahan dan terus. Kami Kalkulator Biaya Gratis SEO akan membiarkan Anda tahu kecepatan direkomendasikan membangun link untuk situs web yang tepat Anda. Sebagai rekomendasi umum, kita dapat mengatakan bahwa untuk kampanye untuk melihat alam, Anda harus membangun tidak lebih dari 5 link sehari. Tidak mungkin untuk mengetahui bagaimana situs Google peringkat, tapi itu jelas diketahui, apa pendekatan dapat membuat Google berpikir bahwa Anda membuat lalu lintas palsu. Jangan terburu-buru, karena dapat benar-benar membahayakan posisi website Anda. Gunakan kami link otomatis Bangunan Scheduler memastikan kampanye Anda terlihat alami. Ini juga dianjurkan untuk memulai kampanye dengan backlink rendah SB Rank (SB Peringkat 1-SB Peringkat 4), dan kemudian, dalam 1-2 bulan untuk mulai mendapatkan backlink dengan SB yang lebih tinggi Peringkat (SB Ranking 5- SB Peringkat 7). Untuk lebih detail strategi membangun link, menggunakan kami gratis Kalkulator SEO Biaya .

5. Dapatkan backlink dengan berbeda, anchor teks yang unik & kata kunci yang berbeda Jika Anda seorang SEO profesional atau ingin menjadi satu, belajar lebih banyak tentang Natural Anchor Text Distribusi Formula sini . Jika Anda tidak ingin menjadi ahli SEO dan ingin hanya peringkat tinggi di Google SERPs, maka kita dapat menyederhanakan sulit Alam Anchor Text Distribusi Formula untuk Anda dan memberitahu Anda bahwa untuk profil backlink Anda untuk melihat alam ke Google.